-
1دورية أكاديمية
المؤلفون: Raden Gesit Prasasti Alam, Yan Everhard
المصدر: Techno.Com, Vol 23, Iss 1, Pp 96-111 (2024)
مصطلحات موضوعية: klasterisasi, strategi promosi, paket data telekomunikasi, k-means, pso, Information technology, T58.5-58.64
وصف الملف: electronic resource
العلاقة: https://publikasi.dinus.ac.id/index.php/technoc/article/view/9743Test; https://doaj.org/toc/2356-2579Test
-
2دورية أكاديمية
المؤلفون: Ramania, Made Indira Allodya
المصدر: Jurnal Vicidi; Vol. 14 No. 1 (2024): VICIDI ; 2086-8774 ; 10.37715/vicidi.v14i1
مصطلحات موضوعية: Kesadaran Merek, Media Sosial, Keterlibatan Pelanggan, Strategi Promosi, Generasi Z, Brand Awareness, Social Media, Customer Engangement, Promotion Strategy, Gen Z
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://journal.uc.ac.id/index.php/vicidi/article/view/4598/2941Test; https://journal.uc.ac.id/index.php/vicidi/article/view/4598Test
الإتاحة: https://doi.org/10.37715/vicidi.v14i1.459810.37715/vicidi.v14i1Test
https://journal.uc.ac.id/index.php/vicidi/article/view/4598Test -
3دورية أكاديمية
المؤلفون: Stefannie, Stefannie, Rusdi, Farid
المصدر: Kiwari; Vol. 3 No. 1 (2024): Kiwari; 123-127 ; 2827-8763
مصطلحات موضوعية: promotion strategy, purchasing decisions, social media, word of mouth marketing, keputusan pembelian, media sosial, pemasaran word of mouth, strategi promosi
وصف الملف: application/pdf
-
4دورية أكاديمية
المؤلفون: atillasaragih, sarah, Prayogi, Rendy
المصدر: PROPORSI : Jurnal Desain, Multimedia dan Industri Kreatif; Vol 9, No 1 (2023): PROPORSI November 2023; 34-47 ; 2715-2995 ; 2615-0247 ; 10.22303/proporsi.9.1.2023
مصطلحات موضوعية: Branding, Jajanan Tradisional, dan Strategi Promosi
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://e-journal.potensi-utama.ac.id/ojs/index.php/PROPORSI/article/view/2304/2399Test; https://e-journal.potensi-utama.ac.id/ojs/index.php/PROPORSI/article/view/2304Test
الإتاحة: https://doi.org/10.22303/proporsi.9.1.2023.34-47Test
https://doi.org/10.22303/proporsi.9.1.2023Test
https://e-journal.potensi-utama.ac.id/ojs/index.php/PROPORSI/article/view/2304Test -
5دورية أكاديمية
المؤلفون: Yuswardi, Yuswardi, Fahlezi, Renza, Angelina, Angelina, Jennifer, Jennifer, Theophilia, Jocelyn, Andrianus, Lian, Kartono, Rico
المصدر: JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis; Vol 6, No 3 (2023): JIMB - VOLUME 6 NOMOR 3 Januari 2024; 1063-1071 ; 2622-1616 ; 2620-9551 ; 10.37479/jimb.v6i3
مصطلحات موضوعية: Asia, Perbandingan Negara, Strategi Bisnis, PT. Nestle, Mode Masuk, Strategi Promosi, SWOT
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://ejurnal.ung.ac.id/index.php/JIMB/article/view/22311/7523Test; https://ejurnal.ung.ac.id/index.php/JIMB/article/view/22311Test
الإتاحة: https://doi.org/10.37479/jimb.v6i3.22311Test
https://doi.org/10.37479/jimb.v6i3Test
https://ejurnal.ung.ac.id/index.php/JIMB/article/view/22311Test -
6دورية أكاديمية
المؤلفون: Wulandari, Ririn, Bin Rahmad, Khozaeni, Sari, Alvita
المصدر: BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat; Vol. 5 No. 2 (2024); 1724-1732 ; 2721-9135 ; 2716-442X
مصطلحات موضوعية: strategi promosi, perilaku konsumen, usaha mikro, produk ramah lingkungan, layanan masyarakat
وصف الملف: application/pdf
-
7دورية أكاديمية
المصدر: JURNAL FASILKOM; Vol 14 No 1 (2024): Jurnal FASILKOM (teknologi inFormASi dan ILmu KOMputer); 226-233 ; 2808-9162 ; 2089-3353 ; 10.37859/jf.v14i1
مصطلحات موضوعية: K-Medoids Clustering, Strategi Promosi, Data Mining, Penjualan, RapidMiner
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://ejurnal.umri.ac.id/index.php/JIK/article/view/6912/2898Test; https://ejurnal.umri.ac.id/index.php/JIK/article/view/6912Test
الإتاحة: https://doi.org/10.37859/jf.v14i1.6912Test
https://doi.org/10.37859/jf.v14i1Test
https://ejurnal.umri.ac.id/index.php/JIK/article/view/6912Test -
8دورية أكاديمية
المؤلفون: Firmansyah, Firmansyah, Nur Afifa
المصدر: DECISION : Jurnal Ekonomi dan Bisnis; Vol 5 No 1 (2024): DECISION : Jurnal Ekonomi dan Bisnis; 7-14 ; 2721-4907
مصطلحات موضوعية: Strategi Promosi, Volume Penjualan, Analisis SWOT
وصف الملف: application/pdf
-
9دورية أكاديمية
المؤلفون: Erni Dewi Munte, Hendra Halim
المصدر: Jurnal Kolaboratif Sains; Vol. 7 No. 2: FEBRUARI 2024 ; 759-768 ; 2623-2022
مصطلحات موضوعية: Strategi Promosi, Tingkat Penjualan
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://jurnal.unismuhpalu.ac.id/index.php/JKS/article/view/451/3667Test; https://jurnal.unismuhpalu.ac.id/index.php/JKS/article/view/451Test
الإتاحة: https://doi.org/10.56338/jks.v1i1.451Test
https://jurnal.unismuhpalu.ac.id/index.php/JKS/article/view/451Test -
10دورية أكاديمية
المؤلفون: Nadhifah, Khusnun, Ighfirlina Yaumil Akhda
المصدر: UNILIB : Jurnal Perpustakaan; Vol. 15 No. 1 2024 ; 2715-274X ; 1979-9527
مصطلحات موضوعية: Promosi, Strategi Promosi, Media Sosial, Perpustakaan Universitas Jember
وصف الملف: application/pdf