-
1دورية أكاديمية
المؤلفون: Hijriani, Lailin, Siahaan, Meiva Marthaulina Lestari, Khairunnisa, Gusti Firda, Johnson, Emily
المصدر: RANGE: Jurnal Pendidikan Matematika; Vol 5 No 2 (2024): Range Januari 2024; 14-23 ; 2685-2373 ; 10.32938/jpm.v5i2
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://jurnal.unimor.ac.id/index.php/JPM/article/view/5046/1656Test; https://jurnal.unimor.ac.id/index.php/JPM/article/view/5046Test
الإتاحة: https://doi.org/10.32938/jpm.Vol5.Iss2.504610.32938/jpm.v5i2Test
https://jurnal.unimor.ac.id/index.php/JPM/article/view/5046Test -
2دورية أكاديمية
المؤلفون: Siahaan, Meiva Marthaulina Lestari, Fitriani, Fitriani, Samo, Damianus Dao, Nenohai, Juliana M.H.
المساهمون: Indonesian Mathematics Educators Society (I-MES)
المصدر: Prima: Jurnal Pendidikan Matematika; Vol 8, No 1 (2024): PRIMA : Jurnal Pendidikan Matematika; 143 - 158 ; 2580-2216 ; 2579-9827 ; 10.31000/prima.v8i1
مصطلحات موضوعية: development of module, matrix, system of linear equations, prezi, preservice mathematics teacher
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://jurnal.umt.ac.id/index.php/prima/article/view/10355/4907Test; https://jurnal.umt.ac.id/index.php/prima/article/downloadSuppFile/10355/1799Test; https://jurnal.umt.ac.id/index.php/prima/article/downloadSuppFile/10355/1800Test; https://jurnal.umt.ac.id/index.php/prima/article/view/10355Test
الإتاحة: https://doi.org/10.31000/prima.v8i1.10355Test
https://doi.org/10.31000/prima.v8i1Test
https://jurnal.umt.ac.id/index.php/prima/article/view/10355Test -
3دورية أكاديمية
المصدر: Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika; Vol. 12 No. 1 (2023): January; 25-34 ; 2527-8827 ; 2086-4280 ; 10.31980/mosharafa.v12i1
مصطلحات موضوعية: Hambatan belajar, Metode Gauss-Jordan, Penelitian didaktis, Sistem Persamaan Linier, Learning obstacles, Gauss-Jordan Method, Didactical Design Research, System of Linear Equations
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://journal.institutpendidikan.ac.id/index.php/mosharafa/article/view/748/682Test; https://journal.institutpendidikan.ac.id/index.php/mosharafa/article/view/748Test
-
4دورية أكاديمية
المؤلفون: Siahaan, Meiva Marthaulina Lestari, Tae, Lidwina Felisima, Disnawati, Hermina, Ledheng, Ludgardis
المصدر: Jurnal Anugerah; Vol. 5 No. 1 (2023): Jurnal Anugerah: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Bidang Keguruan dan Ilmu Pendidikan; 49-60 ; Jurnal Anugerah; Vol 5 No 1 (2023): Jurnal Anugerah: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Bidang Keguruan dan Ilmu Pendidikan; 49-60 ; 2715-8179 ; 10.31629/anugerah.v5i1
مصطلحات موضوعية: artikel ilmiah, guru, pelatihan, pendampingan
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: http://ojs.umrah.ac.id/index.php/anugerah/article/view/4923/2139Test; http://ojs.umrah.ac.id/index.php/anugerah/article/view/4923Test
الإتاحة: https://doi.org/10.31629/anugerah.v5i1.4923Test
https://doi.org/10.31629/anugerah.v5i1Test
http://ojs.umrah.ac.id/index.php/anugerah/article/view/4923Test -
5دورية أكاديمية
المصدر: RANGE: Jurnal Pendidikan Matematika; Vol 4 No 1 (2022): RANGE Juli 2022; 112-121 ; 2685-2373 ; 10.32938/jpm.v4i1
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://jurnal.unimor.ac.id/index.php/JPM/article/view/2715/984Test; https://jurnal.unimor.ac.id/index.php/JPM/article/view/2715Test
الإتاحة: https://doi.org/10.32938/jpm.Vol4.Iss1.271510.32938/jpm.v4i1Test
https://jurnal.unimor.ac.id/index.php/JPM/article/view/2715Test -
6دورية أكاديمية
المصدر: JOHME: Journal of Holistic Mathematics Education; Vol 6, No 2 (2022): DECEMBER; 178-190 ; 2598-6759
مصطلحات موضوعية: Education, Mathematics, assessment of minimum competency, numeracy literacy, conceptual error, principal error, procedure error, asesmen kompetensi minimum, literasi numerasi, kesalahan konsep, kesalahan prinsip, kesalahan prosedur
جغرافية الموضوع: Indonesia, Kefamenanu, East Nusa Tenggara
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://ojs.uph.edu/index.php/JOHME/article/view/5751/pdfTest; https://ojs.uph.edu/index.php/JOHME/article/downloadSuppFile/5751/898Test; https://ojs.uph.edu/index.php/JOHME/article/view/5751Test
الإتاحة: https://doi.org/10.19166/johme.v6i2.5751Test
https://ojs.uph.edu/index.php/JOHME/article/view/5751Test -
7دورية أكاديمية
المصدر: Alifmatika: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika; Vol. 4 No. 2 (2022): Alifmatika - December; 135-149 ; Alifmatika (Jurnal pendidikan dan pembelajaran Matematika); Vol 4 No 2 (2022): Alifmatika - December; 135-149 ; 2715-6109 ; 2715-6095 ; 10.35316/alifmatika.2022.v4i2
مصطلحات موضوعية: National assessment, minimum competency assessment, numeracy ability, mathematics
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://journal.ibrahimy.ac.id/index.php/Alifmatika/article/view/2275/1511Test; https://journal.ibrahimy.ac.id/index.php/Alifmatika/article/view/2275Test
الإتاحة: https://doi.org/10.35316/alifmatika.2022.v4i2.135-149Test
https://doi.org/10.35316/alifmatika.2022.v4i2Test
https://journal.ibrahimy.ac.id/index.php/Alifmatika/article/view/2275Test -
8دورية أكاديمية
المؤلفون: Saragih, Melda Jaya, Dirgantoro, Kurnia Putri Sepdikasari, Siahaan, Meiva Marthaulina Lestari
المصدر: Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan; Vol 11 No 3 (2021); 188-199 ; 2549-9653 ; 2088-3439 ; 10.24246/j.js.2021.v11.i3
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://ejournal.uksw.edu/scholaria/article/view/3661/1889Test; https://ejournal.uksw.edu/scholaria/article/view/3661Test
-
9دورية أكاديمية
المصدر: Mathline : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika; Vol. 8 No. 1 (2023): Mathline; 246 - 255 ; 2622-3627 ; 2502-5872 ; 10.31943/mathline.v8i1
مصطلحات موضوعية: Hypothetical Learning Trajectory, Elementary Row Operations, Linear Equation System, Didactical Situation
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://mathline.unwir.ac.id/index.php/Mathline/article/view/379/208Test; https://mathline.unwir.ac.id/index.php/Mathline/article/view/379Test
-
10دورية أكاديمية
المصدر: Jurnal Elemen; Vol 7, No 1 (2021): January; 164-179 ; 2442-4226 ; 10.29408/jel.v7i1
مصطلحات موضوعية: mean, measures of center, median, mode, variation
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: http://e-journal.hamzanwadi.ac.id/index.php/jel/article/view/2806/pdf_95Test; http://e-journal.hamzanwadi.ac.id/index.php/jel/article/downloadSuppFile/2806/589Test; http://e-journal.hamzanwadi.ac.id/index.php/jel/article/view/2806Test
الإتاحة: https://doi.org/10.29408/jel.v7i1.2806Test
https://doi.org/10.29408/jel.v7i1Test
http://e-journal.hamzanwadi.ac.id/index.php/jel/article/view/2806Test