-
1دورية أكاديمية
المساهمون: Universitas Multimedia Nusantara
المصدر: Jurnal Sinergitas PKM & CSR; Vol 8, No 1 (2024): APRIL; 70-80 ; 2528-7184 ; 2528-7052
مصطلحات موضوعية: Economics, Management, branding, manajemen produksi, manajemen keuangan, manajemen pemasaran, logo
جغرافية الموضوع: Indonesia, Jawa Barat, Bogor
الوقت: 2023
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://ojs.uph.edu/index.php/JSPC/article/view/8091/pdfTest; https://ojs.uph.edu/index.php/JSPC/article/downloadSuppFile/8091/1259Test; https://ojs.uph.edu/index.php/JSPC/article/view/8091Test
الإتاحة: https://doi.org/10.19166/jspc.v8i1.8091Test
https://ojs.uph.edu/index.php/JSPC/article/view/8091Test -
2دورية أكاديمية
المؤلفون: Annas, Mohammad Khoirul, Rohmah, Tasya Nuzulul, Wulansih, Cintya Ayu, Prasasti, Windhy, Aulawi, Salik, Buana, Wuluh Putu
المصدر: Jurnal Muria Pengabdian Masyarakat; Vol 1, No 1 (2023): Januari; 77-86 ; xxxx-xxxx ; 10.24176/jmpm.v1i1
مصطلحات موضوعية: edukasi, sosial media, remaja, cyberbullying
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: http://jurnal.umk.ac.id/index.php/JMPM/article/view/11832/4428Test; http://jurnal.umk.ac.id/index.php/JMPM/article/view/11832Test
الإتاحة: https://doi.org/10.24176/jmpm.v1i1.11832Test
https://doi.org/10.24176/jmpm.v1i1Test
http://jurnal.umk.ac.id/index.php/JMPM/article/view/11832Test -
3دورية أكاديميةWHAT IS COMPANY IMAGE AS A MODERATION VARIABLE FOR CUSTOMER SATISFACTION IN THE EXPEDITION BUSINESS?
المؤلفون: Humairoh, Humairoh, Annas, Mohammad
المصدر: Dynamic Management Journal; Vol 8, No 1 (2024): January; 58-72 ; 2580-2127 ; 10.31000/dmj.v8i1
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://jurnal.umt.ac.id/index.php/dmj/article/view/10271/4814Test; https://jurnal.umt.ac.id/index.php/dmj/article/view/10271Test
الإتاحة: https://doi.org/10.31000/dmj.v8i1.10271Test
https://doi.org/10.31000/dmj.v8i1Test
https://jurnal.umt.ac.id/index.php/dmj/article/view/10271Test -
4دورية أكاديمية
المؤلفون: Savira, Brisha, Annas, Mohammad, Tannady, Hendy
المصدر: Bulletin of Counseling and Psychotherapy; Vol. 6 No. 1 (2024): Bulletin of Counseling and Psychotherapy ; 2656-1050
مصطلحات موضوعية: performance appraisal satisfaction, pay satisfaction, training satisfaction, turnover intention, work engagement
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://journal.kurasinstitute.com/index.php/bocp/article/view/863/644Test; https://journal.kurasinstitute.com/index.php/bocp/article/view/863Test
الإتاحة: https://doi.org/10.51214/00202406863000Test
https://journal.kurasinstitute.com/index.php/bocp/article/view/863Test -
5دورية أكاديمية
المؤلفون: Annas, Mohammad, Humairoh, Humairoh
المصدر: International Journal of Science, Technology & Management; Vol. 5 No. 1 (2024): January 2024; 108-117 ; 2722-4015
مصطلحات موضوعية: Integrated Value, Purchase Intention and Game Character
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://ijstm.inarah.co.id/index.php/ijstm/article/view/1019/883Test; https://ijstm.inarah.co.id/index.php/ijstm/article/view/1019Test
الإتاحة: https://doi.org/10.46729/ijstm.v5i1.1019Test
https://ijstm.inarah.co.id/index.php/ijstm/article/view/1019Test -
6دورية أكاديمية
المؤلفون: Annas, Mohammad, Humairoh, Humairoh
المصدر: Dinasti International Journal of Management Science; Vol. 5 No. 3 (2024): Dinasti International Journal of Management Science (January-February 2024); 408-419 ; 2686-522X ; 2686-5211 ; 10.31933/dijms.v5i3
مصطلحات موضوعية: Service Quality, Appraisal Emotion, Perceived Value
وصف الملف: application/pdf
-
7دورية أكاديمية
المؤلفون: Felix, Prihanto Y. Johny Natu, Annas Mohammad
المصدر: Marketing of Scientific and Research Organizations, Vol 48, Iss 2, Pp 81-110 (2023)
مصطلحات موضوعية: e-learning, service quality, perceived value, satisfaction, loyalty, jakość usługi, postrzegana wartość, satysfakcja, lojalność, i20, i21, i23, i29, Social Sciences
وصف الملف: electronic resource
العلاقة: https://doaj.org/toc/2353-8414Test
-
8دورية أكاديمية
المؤلفون: Humairoh, Humairoh, Febriani, Nofita, Annas, Mohammad
المصدر: Dynamic Management Journal; Vol 7, No 1 (2023): January; 71-88 ; 2580-2127 ; 10.31000/dmj.v7i1
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://jurnal.umt.ac.id/index.php/dmj/article/view/7440/3772Test; https://jurnal.umt.ac.id/index.php/dmj/article/view/7440Test
الإتاحة: https://doi.org/10.31000/dmj.v7i1.7440Test
https://doi.org/10.31000/dmj.v7i1Test
https://jurnal.umt.ac.id/index.php/dmj/article/view/7440Test -
9دورية أكاديمية
المؤلفون: Humairoh, Humairoh, Annas, Mohammad, Zein, M. Harry Mulya
المصدر: JMB : Jurnal Manajemen dan Bisnis; Vol 12, No 2 (2023): JMB : Jurnal Manajemen dan Bisnis; 107-120 ; 2580-9490 ; 2302-3449 ; 10.31000/jmb.v12i2
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://jurnal.umt.ac.id/index.php/jmb/article/view/9423/4471Test; https://jurnal.umt.ac.id/index.php/jmb/article/downloadSuppFile/9423/1599Test; https://jurnal.umt.ac.id/index.php/jmb/article/view/9423Test
الإتاحة: https://doi.org/10.31000/jmb.v12i2.9423Test
https://doi.org/10.31000/jmb.v12i2Test
https://jurnal.umt.ac.id/index.php/jmb/article/view/9423Test -
10دورية أكاديمية
المؤلفون: Humairoh, Humairoh, Annas, Mohammad, Rifqi, Muhammad
المصدر: JMB : Jurnal Manajemen dan Bisnis; Vol 12, No 1 (2023): JMB : Jurnal Manajemen dan Bisnis; 19-25 ; 2580-9490 ; 2302-3449 ; 10.31000/jmb.v12i1
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://jurnal.umt.ac.id/index.php/jmb/article/view/7903/4056Test; https://jurnal.umt.ac.id/index.php/jmb/article/downloadSuppFile/7903/1297Test; https://jurnal.umt.ac.id/index.php/jmb/article/view/7903Test
الإتاحة: https://doi.org/10.31000/jmb.v12i1.7903Test
https://doi.org/10.31000/jmb.v12i1Test
https://jurnal.umt.ac.id/index.php/jmb/article/view/7903Test