-
1دورية أكاديمية
المؤلفون: Amanda Meiliya, Jojok Dwiridotjahjono
المصدر: Economic and Business Management International Journal (EABMIJ); Vol. 6 No. 1 (2024): Economic and Business Management International Journal (EABMIJ); 340-347 ; Economic and Business Management International Journal; Vol 6 No 1 (2024): Economic and Business Management International Journal (EABMIJ); 340-347 ; 2715-3681 ; 10.556442/eabmij.v6i1
مصطلحات موضوعية: Strategi Promosi, UMKM, Pemasaran Digital
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://mand-ycmm.org/index.php/eabmij/article/view/516/596Test; https://mand-ycmm.org/index.php/eabmij/article/view/516Test
-
2دورية أكاديمية
المؤلفون: Purwianti, Lily, Fionna, Fionna
المصدر: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Nusantara; Vol. 5 No. 2 (2024): Edisi April - Juni (In Proggress); 1625-1631 ; 2745-4053 ; 10.55338/jpkmn.v5i2
مصطلحات موضوعية: Pemasaran, Media sosial, Strategi Promosi, Kesadaran merek, UMKM
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: http://ejournal.sisfokomtek.org/index.php/jpkm/article/view/3060/2163Test; http://ejournal.sisfokomtek.org/index.php/jpkm/article/view/3060Test
الإتاحة: https://doi.org/10.55338/jpkmn.v5i2.3060Test
https://doi.org/10.55338/jpkmn.v5i2Test
http://ejournal.sisfokomtek.org/index.php/jpkm/article/view/3060Test -
3دورية أكاديمية
المؤلفون: Hermiyetti, Hermiyetti, Dewi, Luh Komang Candra, Dharmawan, Donny, Junaedi, I Wayan Junaedi, Utami, Eva Yuniarti
المصدر: International Journal of Artificial Intelligence Research; Vol 7, No 1.1 (2023) ; 2579-7298 ; 10.29099/ijair.v7i1.1
مصطلحات موضوعية: Online, Go-Food, Strategi Promosi, Kuliner, UMKM
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: http://ijair.id/index.php/ijair/article/view/1091/pdfTest; http://ijair.id/index.php/ijair/article/view/1091Test
الإتاحة: https://doi.org/10.29099/ijair.v7i1.1.109110.29099/ijair.v7i1.1Test
http://ijair.id/index.php/ijair/article/view/1091Test -
4دورية أكاديمية
المساهمون: Hibah Pengabdian Kepada Masyarakat DRPMI Universitas Padjadjaran
المصدر: Dharmakarya; Vol 11, No 4 (2022): Desember, 2022; 321-327 ; Dharmakarya : Jurnal Aplikasi Ipteks Untuk Masyarakat; Vol 11, No 4 (2022): Desember, 2022; 321-327 ; 2614-2392 ; 2302-8955 ; 10.24198/dharmakarya.v11i4
مصطلحات موضوعية: pariwisata, pandemi, UMKM, promosi, penyuluhan, strategi promosi, digital
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: http://jurnal.unpad.ac.id/dharmakarya/article/view/32560/19145Test; http://jurnal.unpad.ac.id/dharmakarya/article/downloadSuppFile/32560/7042Test; http://jurnal.unpad.ac.id/dharmakarya/article/view/32560Test
الإتاحة: https://doi.org/10.24198/dharmakarya.v11i4.32560Test
https://doi.org/10.24198/dharmakarya.v11i4Test
http://jurnal.unpad.ac.id/dharmakarya/article/view/32560Test -
5دورية أكاديمية
المؤلفون: B.K Panjaitan, Feliks Anggia, Panjaitan, Hotman
المصدر: JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen); Vol 7, No 1 (2022): JPIM (JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN); 1-8 ; 2621-881X ; 2502-3780 ; 10.30736/jpim.v7i1
مصطلحات موضوعية: Pemasaran Digital, Strategi Promosi, Minat Pengunjung, Desa Wisata, UMKM
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://www.jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/836/pdf_45Test; https://www.jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/downloadSuppFile/836/66Test; https://www.jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/836Test
الإتاحة: https://doi.org/10.30736/jpim.v7i1.836Test
https://doi.org/10.30736/jpim.v7i1Test
https://www.jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/836Test -
6دورية أكاديمية
المصدر: Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan; Vol. 6 No. 1 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan; 101-106 ; 2598-0289
مصطلحات موضوعية: UMKM, Financial Management, Promotion Strategy, Pengelolaan Keuangan, Strategi Promosi
وصف الملف: application/pdf; image/jpeg