-
1دورية أكاديمية
المؤلفون: Yatna, Tsar Syahputra, Hereyah, Yoyoh
المصدر: Jurnal Visi Komunikasi; Vol 21, No 02 (2022): November 2022; 213-221 ; 2581-2335 ; 1412-3037 ; 10.22441/visikom.v21i02
مصطلحات موضوعية: Kata Kunci : SWOT, Strategi Promosi Digital, Ekuitas Merek, New Normal
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/viskom/article/view/17377/6516Test; https://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/viskom/article/view/17377Test
الإتاحة: https://doi.org/10.22441/visikom.v21i02.17377Test
https://doi.org/10.22441/visikom.v21i02Test
https://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/viskom/article/view/17377Test -
2دورية أكاديمية
المؤلفون: Mahdyatiara, Novinda
المصدر: MediaKom : Jurnal Ilmiah Komunikasi; Vol 10, No 2 (2020): Mediakom Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi; 172-186 ; 2597-4793 ; 1979-0139
مصطلحات موضوعية: Strategi Promosi, Marketing Mix, Brand Awareness, Penjualan
وصف الملف: application/pdf