-
1دورية أكاديمية
المؤلفون: Arifin, Arifin, Tjokrosaputro, Miharni
المصدر: Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan; Vol. 7 No. 5 (2023): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan; 1153-1167 ; Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan; Vol 7 No 5 (2023): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan; 1153-1167 ; 2598-0289
مصطلحات موضوعية: Service Quality, Customer Trust, Customer Satisfaction, Corporate Image, Customer Loyalty, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Nasabah, Kepuasan Nasabah, Citra Perusahaan, Loyalitas Nasabah
وصف الملف: application/pdf
-
2دورية أكاديمية
المؤلفون: Ahmad Suminto, Shinta Maharani
المصدر: El Barka, Vol 3, Iss 1, Pp 51-79 (2020)
مصطلحات موضوعية: corporate social responsbility, islamic banking service quality, corporate image, loyalitas nasabah, bank brisyariah, Islam, BP1-253, Commerce, HF1-6182
وصف الملف: electronic resource
العلاقة: https://jurnal.iainponorogo.ac.id/index.php/elbarka/article/view/2013Test; https://doaj.org/toc/2657-1153Test; https://doaj.org/toc/2657-1862Test