-
1دورية أكاديمية
المؤلفون: Ariszani, M. (Merza)
المصدر: Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya
مصطلحات موضوعية: Indonesia, Minat Beli, Kepercayaan, Citra Perusahaan, Purchase Intention, Trust, Corporate Image
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://www.neliti.com/publications/85647/pengaruh-citra-perusahaan-terhadapTest-kepercayaan-serta-dampaknya-pada-minat-beli-s
الإتاحة: https://www.neliti.com/publications/85647/pengaruh-citra-perusahaan-terhadapTest-kepercayaan-serta-dampaknya-pada-minat-beli-s
-
2رسالة جامعية
المؤلفون: Syahputra, Mhd Aji
المساهمون: Miftahuddin, Pribadi, Teddi
مصطلحات موضوعية: kepercayaan, citra perusahaan, kepuasan konsumen, trust and corporate image, consumer satisfaction
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: NPM;168320023; http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/12178Test
-
3رسالة جامعية
المؤلفون: Wulandari, Putri
المساهمون: Lubis, Adelina, Tarigan, Eka Dewi Setia
مصطلحات موضوعية: trust, corporate image, consumer satisfaction, kepercayaan, citra perusahaan, kepuasan konsumen
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: NPM;158320151; http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10837Test