-
1دورية أكاديمية
المصدر: Sipakainge: Inovasi Penelitian, Karya Ilmiah, dan Pengembangan (Islamic Science); No 8 (2023): Sipakainge Special Issue: Learning Media; 9-15
مصطلحات موضوعية: media pembelajaran, Mengenal huruf, keaksaraan awal, anak usia dini
وصف الملف: application/pdf
-
2دورية أكاديمية
المؤلفون: Zubaedah, Nurfatiah, Rustan Efendy
المصدر: Dialektika : Jurnal Pendidikan Agama Islam; Vol 2 No 2 (2023): DIALEKTIKA: JURNAL PENDIDIKAN AGAMA ISLAM; 1-8 ; 2985-9336
مصطلحات موضوعية: Media Pembelajaran, Pembelajaran Berbasis Video, Video Based Learning
وصف الملف: application/pdf
-
3دورية أكاديمية
المؤلفون: j, Winaldi, Ahsan, Muhammad, Usman, Muhammad, Misbahuddin
المصدر: JOURNAL OF MATHEMATICS LEARNING INNOVATION (JMLI); Vol 2 No 2 (2023): Journal of Mathematics Learning Innovation (JMLI); 138-146 ; 2985-4105 ; 10.35905/jmlipare.v2i2
مصطلحات موضوعية: Learning Media, Learning Outcomes, Interest in Learning, Articulate Storyline, Media Pembelajaran, Hasil Belajar, Minat Belajar
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: http://ejurnal.iainpare.ac.id/index.php/JMLIPARE/article/view/5743/1644Test; http://ejurnal.iainpare.ac.id/index.php/JMLIPARE/article/view/5743Test
الإتاحة: https://doi.org/10.35905/jmlipare.v2i2.5743Test
https://doi.org/10.35905/jmlipare.v2i2Test
http://ejurnal.iainpare.ac.id/index.php/JMLIPARE/article/view/5743Test -
4دورية أكاديمية
المؤلفون: Johan, Firman
المصدر: Jurnal Publikasi; Vol 3 No 1 (2021): Jurnal Publikasi; 1-18
مصطلحات موضوعية: PENGELOLAAN SARANA DAN PRASARANA MEDIA PEMBELAJARAN DI MASA PANDEMI DI SMP 5 NEGRI PAREPARE
وصف الملف: application/pdf
-
5دورية أكاديمية
المؤلفون: Mas’ud, Huzaima, M, Maemunah
المصدر: Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan Islam; Vol 20 No 2 (2022): Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan Islam; 170-178 ; 2685-6581 ; 1693-7449 ; 10.35905/alishlah.v20i2
مصطلحات موضوعية: Covid19, media pembelajaran, google, PhET
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://ejurnal.iainpare.ac.id/index.php/alislah/article/view/3100/1311Test; https://ejurnal.iainpare.ac.id/index.php/alislah/article/view/3100Test
الإتاحة: https://doi.org/10.35905/alishlah.v20i2.3100Test
https://doi.org/10.35905/alishlah.v20i2Test
https://ejurnal.iainpare.ac.id/index.php/alislah/article/view/3100Test