-
1دورية أكاديمية
المؤلفون: Misbah, Misbah, Khairunnisa, Yasmine, Dewantara, Dewi, Haryandi, Surya, Purwasih, Desy, Muhammad, Nurlaela, Syahidi, Khaerus, Ibrahim, Mohd Ali
المصدر: JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika); Vol 8, No 1 (2023): January 2023; 42-52 ; 2477-8451 ; 2477-5959
مصطلحات موضوعية: Perception, Online Learning, Blended Learning
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JIPF/article/view/3312/pdfTest; https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JIPF/article/view/3312Test
الإتاحة: https://doi.org/10.26737/jipf.v8i1.3312Test
https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JIPF/article/view/3312Test -
2دورية أكاديمية
المصدر: Journal of Educational Review and Research; Vol 5, No 2 (2022): VOLUME 5 NUMBER 2 DECEMBER 2022; 119-127 ; 2597-9760 ; 2597-9752
مصطلحات موضوعية: Blended Learning, Conceptual Understanding, Procedural Fluency
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JERR/article/view/3927/pdfTest; https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JERR/article/downloadSuppFile/3927/827Test; https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JERR/article/view/3927Test
الإتاحة: https://doi.org/10.26737/jerr.v5i2.3927Test
https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JERR/article/view/3927Test -
3دورية أكاديمية
المؤلفون: Odja, Abdul Haris, Hasan, Maryam, Mursalin, Mursalin
المصدر: JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika); Vol 7, No 3 (2022): September 2022; 248-255 ; 2477-8451 ; 2477-5959
مصطلحات موضوعية: PBL Through Blended Learning, Problem Solving, Physics Concepts
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JIPF/article/view/3249/pdfTest; https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JIPF/article/downloadSuppFile/3249/679Test; https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JIPF/article/view/3249Test
الإتاحة: https://doi.org/10.26737/jipf.v7i3.3249Test
https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JIPF/article/view/3249Test -
4دورية أكاديمية
المؤلفون: Herliana, Fitria, Elisa, Elisa, Farhan, Ahmad, Astra, I Made
المصدر: JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika); Vol 7, No 1 (2022): January 2022; 50-59 ; 2477-8451 ; 2477-5959
مصطلحات موضوعية: Physics Education, Motivation, Self-Regulated Learning, Blended Learning, Covid-19 Era
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JIPF/article/view/2137/pdfTest; https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JIPF/article/view/2137Test
الإتاحة: https://doi.org/10.26737/jipf.v7i1.2137Test
https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JIPF/article/view/2137Test -
5دورية أكاديمية
المؤلفون: El Rizaq, Agung Dwi Bahtiar
المصدر: Jurnal PIPSI (Jurnal Pendidikan IPS Indonesia); Vol 7, No 1 (2022): VOLUME 7 NUMBER 1 JANUARI 2022; 28 - 44 ; 2477-8427 ; 2477-6254
مصطلحات موضوعية: Blended Learning, E-Learning, Pandemi Covid-19, dan Sekolah Menengah
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JurnalPIPSI/article/view/2459/1797Test; https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JurnalPIPSI/article/view/2459Test
الإتاحة: https://doi.org/10.26737/jpipsi.v7i1.2459Test
https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JurnalPIPSI/article/view/2459Test -
6دورية أكاديمية
المؤلفون: Muthmainnah, Annisa, Suswandari, Meidawati
المصدر: International Journal of Public Devotion; Vol 3, No 2 (2020): Volume 3 Number 2 December 2020; 59 - 64 ; 2614-6746 ; 2614-6762
مصطلحات موضوعية: Station rotation blended learning, motivasi belajar, pendidikan karakter
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/IJPD/article/view/2069/pdfTest; https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/IJPD/article/downloadSuppFile/2069/395Test; https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/IJPD/article/view/2069Test
الإتاحة: https://doi.org/10.26737/ijpd.v3i2.2069Test
https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/IJPD/article/view/2069Test -
7دورية أكاديمية
المؤلفون: HP, Bambang Setiyo, Mochtar, Hartati, Suparman, Atwi
المصدر: JETL (Journal of Education, Teaching and Learning); Vol 5, No 1 (2020): Volume 5 Number 1 March 2020; 193-198 ; 2477-8478 ; 2477-5924
مصطلحات موضوعية: Blended Learning, Visual Spacial, Learning Outcomes, CNC
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JETL/article/view/1150/pdfTest; https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JETL/article/view/1150Test
الإتاحة: https://doi.org/10.26737/jetl.v5i1.1150Test
https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JETL/article/view/1150Test -
8دورية أكاديمية
المؤلفون: Setyowati, Rini
المساهمون: STKIP Singkawang
المصدر: Jurnal PIPSI (Jurnal Pendidikan IPS Indonesia); Vol 5, No 2 (2020): VOLUME 5 NUMBER 2 SEPTEMBER 2020; 42-44 ; 2477-8427 ; 2477-6254
مصطلحات موضوعية: strategi, pembelajaran, blended learning
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JurnalPIPSI/article/view/1955/pdfTest; https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JurnalPIPSI/article/view/1955Test
الإتاحة: https://doi.org/10.26737/jpipsi.v5i2.1955Test
https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JurnalPIPSI/article/view/1955Test -
9دورية أكاديمية
المؤلفون: Hartono, Hartono
المساهمون: IKIP PGRI Pontianak, Fakultas Pendidikan MIPA dan Teknologi, Program Studi Pendidikan Matematika
المصدر: JPMI (Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia); Vol 4, No 2 (2019): Volume 4 Number 2 September 2019; 84-89 ; 2477-8443 ; 2477-5967
مصطلحات موضوعية: Blended Learning, Logika dan Penalaran Matematika, IKIP PGRI Pontianak
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JPMI/article/view/849/pdfTest; https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JPMI/article/view/849Test
الإتاحة: https://doi.org/10.26737/jpmi.v4i2.849Test
https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JPMI/article/view/849Test -
10دورية أكاديمية
المصدر: JBKI (Jurnal Bimbingan Konseling Indonesia); Vol 4, No 2 (2019): Volume 4 Number 2, September 2019; 43-48 ; 2477-8370 ; 2477-5916
مصطلحات موضوعية: Pendidikan Seksual, Media Sosial, ITGSE, Blended Learning
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JBKI/article/view/891/pdfTest; https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JBKI/article/view/891Test
الإتاحة: https://doi.org/10.26737/jbki.v4i2.891Test
https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JBKI/article/view/891Test