-
1دورية أكاديمية
المؤلفون: Meldawati Rahman, Sehatta Saragih, Atma Murni
المصدر: Aksioma: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, Vol 13, Iss 1, Pp 281-292 (2024)
مصطلحات موضوعية: perangkat pembelajaran daring, kemampuan pemecahan masalah matematis, pmr, brsl, Education, Mathematics, QA1-939
وصف الملف: electronic resource
العلاقة: https://ojs.fkip.ummetro.ac.id/index.php/matematika/article/view/8161Test; https://doaj.org/toc/2089-8703Test; https://doaj.org/toc/2442-5419Test
-
2دورية أكاديمية
المؤلفون: Harianti Harianti, Partono Partono, Khie Khiong
المصدر: Jurnal Educatio FKIP UNMA, Vol 9, Iss 4, Pp 2228-2234 (2023)
مصطلحات موضوعية: rasa percaya diri, pembelajaran daring, motivasi berprestasi, Education
وصف الملف: electronic resource
العلاقة: https://ejournal.unma.ac.id/index.php/educatio/article/view/6302Test; https://doaj.org/toc/2459-9522Test; https://doaj.org/toc/2548-6756Test
-
3دورية أكاديمية
المؤلفون: Kusmaladewi Kusmaladewi, Patmawati Halim, Asdar Asdar
المصدر: Jurnal Studi Guru dan Pembelajaran, Vol 7, Iss 1 (2024)
مصطلحات موضوعية: Klinik Ujian, Lokakarya Penugasan, Pembelajaran Daring, Education, Theory and practice of education, LB5-3640
وصف الملف: electronic resource
-
4دورية أكاديمية
المؤلفون: Ariyani Indrayati, Andi Darussalam, Edi Kurniawan, Aprilia Findayani
المصدر: Jurnal Abdimas Prakasa Dakara, Vol 3, Iss 2, Pp 102-110 (2023)
مصطلحات موضوعية: kependudukan, kompetensi guru, pembelajaran daring, perencanaan pembangunan, Social sciences (General), H1-99
وصف الملف: electronic resource
العلاقة: https://jurnal.stkipkusumanegara.ac.id/index.php/japd/article/view/1769Test; https://doaj.org/toc/2776-768XTest
-
5دورية أكاديمية
المؤلفون: Syahidi Alamsyahrony, Budi Eko Soetjipto, A. Rosyid Al Atok
المصدر: Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, Vol 6, Iss 3, Pp 183-197 (2023)
مصطلحات موضوعية: pembelajaran daring, synchronous, asynchronous, sekolah dasar, Special aspects of education, LC8-6691
وصف الملف: electronic resource
العلاقة: https://journal2.um.ac.id/index.php/jktp/article/view/38413Test; https://doaj.org/toc/2615-8787Test
-
6دورية أكاديمية
المؤلفون: Sari, Noni Dwi, Megawanti, Priarti, Setiawan, Jan
المصدر: Journal of Education Research; Vol. 5 No. 3 (2024); 2671-2677 ; 2746-0738
مصطلحات موضوعية: Tantangan Pendidikan Pasca Pandemi, Model Pembelajaran, Pandemi, Pembelajaran Daring, Pendidikan Tinggi
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://jer.or.id/index.php/jer/article/view/337/673Test; https://jer.or.id/index.php/jer/article/view/337Test
الإتاحة: https://doi.org/10.37985/jer.v5i3.337Test
https://jer.or.id/index.php/jer/article/view/337Test -
7دورية أكاديمية
المؤلفون: Dharma, Surya
المصدر: Epistema; Vol 5, No 1 (2024): On Progress; 31-41 ; 2723-8199 ; 10.21831/ep.v5i1
مصطلحات موضوعية: guru, literasi digital, pembelajaran daring
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: http://journal.uny.ac.id/epistema/article/view/66091/pdfTest; http://journal.uny.ac.id/epistema/article/view/66091Test
الإتاحة: https://doi.org/10.21831/ep.v5i1.6609110.21831/ep.v5i1Test
http://journal.uny.ac.id/epistema/article/view/66091Test -
8دورية أكاديمية
المصدر: Journal of Dance and Dance Education Studies; Vol 4, No 1 (2024): March; 39-69 ; 2776-5326 ; 2797-8990
مصطلحات موضوعية: Model Problem Based Learning, Multimedia Interaktif, Pembelajaran Daring, Pemahaman Gerak tari
وصف الملف: application/pdf
-
9دورية أكاديمية
المؤلفون: Lova, Stelly Martha
المصدر: Paedagogi: Jurnal Kajian Ilmu Pendidikan (e-journal); Vol 10, No 1 (2024): JUNE 2024; 114-126 ; 2407-7445 ; 2085-9880 ; 10.24114/paedagogi.v10i1
مصطلحات موضوعية: Pembelajaran Daring, Perspektif, Kapabilitas Dosen
وصف الملف: application/pdf
العلاقة: https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/PAEDAGOGI/article/view/60235/24317Test; https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/PAEDAGOGI/article/view/60235Test
الإتاحة: https://doi.org/10.24114/paedagogi.v10i1.6023510.24114/paedagogi.v10i1Test
https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/PAEDAGOGI/article/view/60235Test -
10دورية أكاديمية
المؤلفون: Syifa Nanda Amalia
مصطلحات موضوعية: Educational Psychology, Education, Social and Behavioral Sciences, Psychology, FOS Psychology, Academic Self-Efficacy, COVID-19, Impostor Phenomenon, Mahasiswa Angkatan 2020, Pembelajaran Daring
العلاقة: https://osf.io/ea7wxTest